Tiket Persebaya Vs PSIM Sudah Tersedia, Begini Cara Membelinya

Selasa, 12 Juli 2022 – 17:00 WIB
Tiket Persebaya Vs PSIM Sudah Tersedia, Begini Cara Membelinya - JPNN.com Jatim
Suporter Persebaya. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Laga Persebaya Vs PSIM Yogyakarta bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (17/7).

Nah, tiket pertandingan tersebut sudah bisa didapatkan mulai Senin (11/7) kemarin. Namun, penjualannya secara daring atau online.

Berdasarkan unggahan akun Instagram resmi Persebaya @officialpersebaya, penjualan tiket bisa mengakses laman www.loketpersebaya.com, GO-TIX, dan aplikasi Persebaya Selamanya.

Pembelian juga dapat dilakukan di aplikasi KSAP. Untuk penukaran melalui aplikasi tersebut telah tertera di dalamnya dengan jelas.

Pembelian tiket sudah bisa dibeli mulai pukul 12.00 WIB. Untuk penukaran tiket dimulai per 13-17 Juli 2022 pukul 12.00 WIB, di gerai Persebaya Store di Sutos, Kompleks, Semolo, dan Sidoarjo.

Para pembeli diimbau untuk memastikan terlebih dahulu nama di e-voucher terkait wajib vaksin. Penukaran harus menggunakan hal tersebut, kalau tidak bakal tak dilayani.

Selain itu, wajib membawa kartu identitas asli sesuai dengan nama yang tertera di e-voucher, seperti KTP, SIM, Paspor, dan kartu pengenal lainnya.

Penukarannya juga tak bisa diwakilkan dan harus sesuai dengan outlet Persebaya Store yang dipilih.

Tiket Persebaya Vs PSIM bisa dibeli secara online malalui www.loketpersebaya.com, GO-TIX, dan aplikasi Persebaya Selamanya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News