Masyarakat Antusias Saksikan Piala Dunia U-17 Hari Pertama di Stadion GBT

Jumat, 10 November 2023 – 15:13 WIB
Masyarakat Antusias Saksikan Piala Dunia U-17 Hari Pertama di Stadion GBT - JPNN.com Jatim
Penonton Piala Dunia saat memasuki suttle bus yang disediakan di Balai Kota Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Agus Suryadi, warga Bawean Gresik antusias memboyong istri dan kedua anaknya menyaksikan Timnas Indonesias berlaga di Piala Dunia U-17 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11).

Mengenakan jersei merah putih, keluarga Agus tiba di Balai Kota Surabaya untuk berangkat menggunakan shuttle bus yang telah disiapkan.

Agus menceritakan dirinya dan keluarga lebih dahulu tiba di Surabaya sejak Kamis (9/11) sore.

“Sama keluarga, anak dua sama istri, dari Bawean. Sudah dari kemarin ke sini untuk prepare menyiapkan tenaga,” kata Agus.

Dia tak merasa kesulitan untuk mendapatkan tiket menonton lantaran dibeli secara online. Dia juga merasa terbantu dengan adanya shuttle bus yang disiapkan gratis untuk penonton itu.

“Info shuttle dari instagram. Tadi pagi ke sini dapat info jam 12 dibuka, pulangnya juga dijemput. Alhamdullilah terbantu dengan shuttle bus,” ujarnya.

Dia optimistis Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan melawan Timnas Ekuador dengan skor 2-0.

“Semoga bisa meraih kemenangan di laga kandang. Prediksinya 2-0 menang timnas (Indonesia). Untuk babak selanjutnya, optimistis lolos,” tuturnya.

Begini animo masyarakat menyaksikan Piala Dunia U-17 hari pertama. Ada yang jauh-jauh dari Bawean juga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News