Daftar 22 Pemain yang Dibawa Arema FC ke Semarang, Ada Abel Camara

Selasa, 05 Juli 2022 – 19:22 WIB
Daftar 22 Pemain yang Dibawa Arema FC ke Semarang, Ada Abel Camara - JPNN.com Jatim
Skuad Arema FC melakukan persiapan jelang laga kontra PSIS Semarang pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. Foto: Instagram/aremafcofficial

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC membawa 22 pemain guna menghadapi PSIS pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7).

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

“Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera," katanya dikutip dari laman klub, Selasa (5/7).

Kendati demikian, Almeida memastikan siapa pun yang diturunkan nanti, pasti dalam kondisi siap.

Dia mengutarakan skuadnya telah melakukan persiapan matang seusai melakoni pertandingan perempat final melawan Barito Putera pada Sabtu (2/7).

Jeda pertandingan juga dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memberikan kesempatan untuk striker anyar mereka Abel Camara untuk beradaptasi.

“Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami lakukan setiap waktu, baik saat latihan ataupun sesudah pertandingan,” ujar pelatih asal Portugal itu.

Berikut daftar 22 pemain yang dibawa Arema FC ke Semarang

Berikut nama-nama 22 pemain yang dibawa Arema FC ke Semarang guna menghadapi PSIS pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News