Aremania Disuntik Bergiliran di Kantor Polisi, Oh Ternyata

Sabtu, 16 April 2022 – 05:02 WIB
Aremania Disuntik Bergiliran di Kantor Polisi, Oh Ternyata  - JPNN.com Jatim
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bertemu Aremania memberikan imbauan vaksinasi booster. Foto: Source Humas Polres Malang.

jatim.jpnn.com, MALANG - Polres Malang melakukan pertemuan dengan perwakilan Aremania, Kamis (14/4) di Gedung Santika Satyawada Mapolres setempat.

Pertemuan itu memfasilitasi para suporter Arema FC untuk mendapatkan suntikan vaksin booster sekaligus menyambut Liga 1 musim depan bergulir.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan silaturahmi antar-elemen adalah suatu keharusan yang perlu dilakukan agar tetap menjaga kondusifitas.

"Saya ingin kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti di sini, tetapi terus berlanjut," ucapnya.

Menurutnya, komunikasi antara Polres Malang dengan Aremania tak hanya sebatas perbincangan tentang sepak bola. Akan tetapi, dalam sosial.

"Kami harus saling menjaga, dan mendukung terciptanya situasi yang aman," tuturnya.

Di sisi lain, Aremania dan masyarakat di Kabupaten Malang akan menyambut bergulirnya Liga 1 Indonesia. Harapannya para suporter melakukan vaksin booster agar bisa menonton laga di stadion secara langsung.

Bagi para Aremania yang belum melakukan booster diharapkan melakukan booster secara tertib. (mcr26/jpnn)

Kapolres Malang lakukan pertemuan dengan Aremania memberikan imbauan mengenai vaksinasi booster menyambut Liga 1 musim depan.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News