Persebaya U-15 Hanya Raih Poin, Ditahan Imbang Socorejo FC

Senin, 07 Maret 2022 – 18:20 WIB
Persebaya U-15 Hanya Raih Poin, Ditahan Imbang Socorejo FC - JPNN.com Jatim
Pertandingan Piala Soeratin Asprov PSSI Jatim, Persebaya U15 VS Socorejo FC Tuban di Lapangan Unesa Lidah Surabaya, Senin (7/3). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya melawan Socorejo FC Tuban dalam laga perdana Grup C Piala Soeratin U-15 Asprov PSSI Jatim di Lapangan Unesa, Senin (7/3).

Sayangnya tim berjuluk Bajul Ijo Cilik tersebut hanya meraih satu poin karena bertahan dengan skor imbang sampai akhir pertandingan. Dalam pertandingan tersebut, kedua tim sempat sama-sama memiliki peluang emas, tatapi tak ada yang berbuah gol.

"Permainan kami masih baik dari lawan. Hanya saja, keberuntungan tak menaungi para pemain," kata Pelatih Persebaya U-15 Dul Hamid.

Dul mengatakan dalam pertandingan selanjutnya, anak didiknya akan menemui dua lawan berat, yakni Mojokerto FC dan Persip Pesanggaran Banyuwangi yang menanti di arena besok.

Namun, Dul mengaku sudah menyiapkan taktik meredam perlawanan musuh.

"Kualitas pemain antara pelapis kami setarakan dengan pemain inti. Jadi, bisa menutup kekurangan yang ada," ungkapnya.

Mengenai evaluasi, dirinya bakal membenahi kondisi striker yang tidak fit, untuk hasil terbaik pada pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Socorejo FC Affa Nurrochib mengapresiasi kerja keras anak didiknya yang berhasil menahan imbang kekuatan Persebaya.

Laga perdana Piala Soeratin, Persebaya U15 vs Socorejo FC Tuban hasilnya 0-0
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News