Berhasil Belajar Dari Kesalahan, Arema FC Tumbangkan Barito Putera 2-1

Sabtu, 05 Maret 2022 – 23:13 WIB
Berhasil Belajar Dari Kesalahan, Arema FC Tumbangkan Barito Putera 2-1 - JPNN.com Jatim
Selebrasi Carlos Fortes. (Foto: Tangkap layar Twitter @liga1match)

jatim.jpnn.com, BALI - Pertandingan Liga 1 2021/2022 antara Arema FC melawan Barito Putera di Stadion Kompyang, Sujana berakhir dimenangkan tim Singo Edan dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan, Arema FC sempat kesulitan mencetak gol lantaran Barito Putera tampil cukup bagus untuk memperbaiki posisi timnya.

Kegigihan Arema FC menekan pertahanan Laskar Antasari membuahkan hasil. Tendangan melesat dari M Rafli di menit ke-18 merubah skor menjadi 1-0.

Di penghujung babak pertama, Singo Edan mampu menunjukkan permainan yang apik melalui gol yang dicetak Carlos Fortes di menit ke-36.

Barito Putera yang sudah tertinggal tetap berjuang. Mereka berhasil menekan dan Renan Silva mencoba mengejar ketinggalan dengan mencetak gol di menit ke-89.

Sayangnya, Barito Putera tak bisa mengejar untuk menyamakan kedudukan hingga babak dua berakhir.

Dalam pertandingan tersebut Arema FC memutus rekor buruk dua kali dari tim Jatim, Persebaya dan Persik. Kemenangan kali ini juga membuka peluang dalam persaingan juara Liga 1.

Dengan hasil pertandingan yang dimenangkan oleh Arema FC mengantarkan timnya berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 58 poin, sedangkan Barito Putera berada di posisi ke-15 dengan 27 poin. (genpi/mcr12/jpnn)

Arema FC berhasil belajar dari kesalahan dan memenangkan pertandingan melawan Barito Putera dengan skor 2-1

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News