Belajar Dari Kesalahan, Arema FC Punya Tekad Menang Lawan Barito Putera

Sabtu, 05 Maret 2022 – 09:49 WIB
Belajar Dari Kesalahan, Arema FC Punya Tekad Menang Lawan Barito Putera - JPNN.com Jatim
Arema FC bertekad putus tren buruk melawan Barito Putera di pekan ke-29 BRI Liga 1. (Foto: Arema FC Official).

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC akan bertanding melawan Barito Putera dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana hari ini, Sabtu (5/3).

Tim berjuluk Singo Edan akan mengincar kemenangan dalam pertandingan nanti agar tetap bisa bersaing memperebutkan juara Liga 1, sekaligus mengangkat mental pemain setelah kalah dalam dua laga terakhir melawan klub asal Jatim.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida optimistis timnya bisa meraih kemenangan melawan Barito Putera.

“Kami tahu mereka (Barito,red) ingin bertahan di Liga 1. Kami akan bangkit setelah dua laga sebelumnya gagal meraih kemenangan,” ujar Eduardo.

Sementara itu, bek tengah Arema FC Fabiano Beltrame mengaku punya misi menjaga peluang menjadi juara di sisa laga. Dia mempercayai masih ada harapan atau peluang besar bagi tim yang dibela saat ini.

“Laga ini penting sekali karena sudah tinggal sedikit sisa pertandingan, kami masih punya peluang (juara,red). Semua pemain sudah siap untuk mendekat pada tim posisi puncak,” ucapnya.

Menurutnya, seluruh pemain di Arema FC, termasuk dirinya telah belajar dari kesalahan dau laga sebelumnya. Namun, dia tetap optimis bisa memberikan perlawanan hingga akhir pertandingan.
“Kami tahu ini berat, tetapi kami sepakat akan tampil maksimal,” kata Febi. (genpi/mcr12/jpnn)

Arema FC akan bangkit dari dua kekalahan, pertandingan melawan Barito Putera harus menang

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News