Menit Akhir Merubah Keadaan, Persik Kediri Vs Madura United Berakhir Imbang

Sabtu, 05 Maret 2022 – 21:48 WIB
Menit Akhir Merubah Keadaan, Persik Kediri Vs Madura United Berakhir Imbang - JPNN.com Jatim
Duel Guntur Ariyadi (kiri) dan Marwin Angeles, saat pertandingan Persik Kediri vs Madura United. (Foto: Ligaindonesiabaru.com).

jatim.jpnn.com, BALI - Pertandingan Persik Kediri melawan Madura United dalam Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali berakhir imbang dengan skor 2-2, Kamis (4/5).

Laga yang berakhir seri tersebut rupanya menguntungkan bagi Persik, sebaliknya buat Madura United hal itu merugikan. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab awalnya berhasil unggul dengan skor 2-1 hingga menit ke-80.

Namun, mereka harus menelan kekecewaan ketika di menit akhir pertandingan. Tendangan keras dari Jeam Kelly Sroyer menggagalkan kemenangan dari Madura United.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit itu, pemain Madura United Renan Silva terpaksa keluar lapangan setelah insiden jatuh dengan kesalahan tumpuhan. Dia keluar sembari menahan kesakitan memegang bahunya.

Selanjutnya, Hugo Gomes Jaja mendapatkan kartu kuning karena dianggap wasit memperlambat proses pergantian pemain.

Di sisi lawan, Persik Kediri mendapatkan kartu merah dari wasit menjelang babak kedua berakhir diberikan kepada asisten pelatih tim tersebut, yakni Danilo Fernando.

Hasil akhir pertandingan itu membuat posisi Persik Kediri masih bertengger di urutan ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 37 poin, sedangkan Madura United berada di posisi ke 13 dengan perolehan 31 poin. (genpi/mcr12/jpnn)

Madura United harus menerima kegagalan menang melawan Persik Kediri akibat gol di babak terakhir

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News