Warga Surabaya Ini Bergembira, Motornya yang Dicuri Dikembalikan, Lihat

Senin, 15 November 2021 – 19:38 WIB
Warga Surabaya Ini Bergembira, Motornya yang Dicuri Dikembalikan, Lihat - JPNN.com Jatim
NPD tampak bergembira saat motornya dikembalikan oleh polisi setelah dicuri IM warga Banyu Urip, Senin (15/11). Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bahagia terpancar dari mata warga Surabaya karena motor kesayangannya kembali ke tangannya setelah dicuri.

Motor N-Max N 5235 TBM itu diserahkan oleh Kapolsek Tegalsari AKP Dwi Nugroho kepada pemiliknya berinisial NPD asal Jalan Kedung Klinter, Senin (15/11).

"Terima kasih kepada Polsek Tegalsari sudah gerak cepat mengungkap kasus pencurian yang menimpa saya," kata NPD.

NPD mengaku sangat senang karena bisa menggunakan motor kesayangannya kembali.

"Ini motor kesayangan saya yang biasa menemani ke mana-mana," ucapnya.

Motor Milik NPD hilang di Jalan Kedungsari para Minggu (31/10) pukul 04.00 WIB. Dia melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Tegalsari dengan harapan motornya bisa kembali.

Harapan korban, pun, menjadi kenyataan dengan upaya polisi yang berhasil menangkap sang pelaku berinisial IM (30) asal Banyu Urip Lor yang indekos di Kupang Krajan, Surabaya.

"Dalam waktu 1x24 jam anggota Reskrim Polsek Tegalsari berhasil mengungkap pencuri tersebut dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan rekaman CCTV di TKP," ungkap Dwi.

Motornya yang dicuri berhasil kembali setelah dicuri, NPD tampak bergembira
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News