Sial, Perhiasan Warga Grand Family Surabaya Ludes, Diduga Kena Gendam

Jumat, 22 Oktober 2021 – 18:15 WIB
Sial, Perhiasan Warga Grand Family Surabaya Ludes, Diduga Kena Gendam - JPNN.com Jatim
Seorang perempuan warga Surabaya diduga menjadi korban kejahatan modus gendam. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang wanita berinisial LT diduga menjadi korban kejahatan dengan modus gendam, Kamis (14/10). Akibatnya, dia kehilangan perhiasan emas senilai miliaran rupiah.

Insiden tersebut terjadi saat korban itu pergi ke Pasar Modern Puncak Permai, Jalan Raya Darmo Permai, Surabaya.

LT tiba-tiba dihampiri seorang perempuan yang menyebut korban tengah dibuntuti hantu. Usai berbincang cukup lama, dia pun diajak bertemu seseorang yang disebut Romo untuk membersihkan tubuhnya.

Korban lantas diminta naik ke mobil orang tidak dikenal dan disuruh berpisah dari asisten rumah tangga (ART) serta sopir pribadinya.

Alih-alih diantar berobat, korban justru dibawa ke rumahnya sendiri di Graha Family.

Ternyata dia tak diajak berobat, melainkan ke rumahnya sendiri di Graha Family. Layaknya dihipnotis, LT mempersilakan perempuan tak dikenal masuk ke kamarnya.

LT tiba-tiba meminta ART-nya di rumah untuk mengambilkan kantong plastik hitam berisi kotak perhiasan. Barang-barang berharga itu pun diserahkan kepada perempuan tak dikenal itu.

Setelah itu, pelaku mengajaknya pergi kembali ke mobil. Selang beberapa waktu korban menghubungi sang sopir meminta untuk dijemput di sebuah restoran kawasan Mayjend Yono Soewoyo.

Kronologi seorang wanita di Surabaya kehilangan perhiasan senilai Rp 1,9 miliar lantaran menjadi korban gendam.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News