Diduga Malu, Mahasiswi Kebidanan di Tumpang Malang Tega Buang Bayi Sendiri

Minggu, 17 Oktober 2021 – 10:10 WIB
Diduga Malu, Mahasiswi Kebidanan di Tumpang Malang Tega Buang Bayi Sendiri - JPNN.com Jatim
Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny Bara'langi membeberkan hasil penangkapan terduga pelaku pembuangan bayi di Tumpang. Foto: tribratanews.jatim.polri.go.id

jatim.jpnn.com, MALANG - Aparat Satreskrim Polres Malang akhirnya mendapati orang yang diduga buang bayi laki-laki di Ledoksari, Kecamatan Malang.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny Bara'langi mengungkapkan pelaku pembuangan bayi itu tidak lain yakni ibu kandungnya sendiri

Adalah DD, seorang mahasiswa yang saat ini sedang magang sebagai bidan di puskesmas setempat.

“Dalam penyelidikan, kami mendapatkan informasi ada seorang mahasiswi yang sedang bermagang di Puskesmas Tumpang dan dalam kondisi hamil,” kata Donny, mengutip laman Polda Jatim, Minggu (17/10).

Polisi pun mendatangi kediaman mahasiswi dan terduga pelaku memang dalam kondisi lemas.

“DD mengakui sebagai ibu kandung dari bayi yang dibuang itu,” ujar Donny.

Kasatreskrim mengutarakan DD sebenarnya baru menjadi magang selama dua pekan. Namun, dia datang dalam kondisi hamill tua.

“Dia tidak berkenan dengan kehamilannya karena akan membuatnya malu di hadapan keluarga lantaran di luar pernikahan,” tutur dia.

Aparat Satreskrim Polres Malang akhirnya mendapati orang yang diduga buang bayi laki-laki di Ledoksari, Kecamatan Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News