Kesasar ke Jalan Buntu Dusun, Pemuda Malang Ini Sekarang Dibui

Minggu, 17 Oktober 2021 – 09:33 WIB
Kesasar ke Jalan Buntu Dusun, Pemuda Malang Ini Sekarang Dibui - JPNN.com Jatim
Tersangka pelaku penjambretan di Jalan Dusun Sipring, Desa Pagelaran (berbaju tahanan) saat rilis kasus. Foto: tribratanews.jatim.polri.go.id

jatim.jpnn.com, MALANG - Aparat Polsek Pagelaran, Kabupaten Malang menciduk seorang terduga pelaku penjambretan ponsel berinisial E (20), warga Ringinkembar, Sumbermanjing Wetan.

Korbannya merupakan seorang wanita bernama Wardatul Ainiyah (23) asal Desa/Kecamatan Pagelaran.

Kapolsek Pagelaran Iptu Sugik menceritakan pada Kamis (14/10) malam sekitar pukul 19.30 WIB, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa telah terjadi penjambretan.

Kejadiannya di Jalan Dusun Sipring, Desa Pagelaran. Saat itu, korban dalam perjalanan pulang bersama dengan anaknya dengan mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy menjambret ponsel korban yang diletakkan di bagasi depan sepeda motor.

“Setelah merampas, pelaku memacu sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Korban mencoba mengejar dan minta pertolongan kepada warga,” kata Iptu Sugik, mengutip laman Polda Jatim, Minggu (17/10).

Setelah menerima laporan tersebut, anggota Polsek Pagelaran segera mendatangi TKP. Bersama warga sekitar, aparat segera mengamankan seorang pemuda yang diduga sebagai pelaku penjambretan.

“Kebetulan saat itu, pelaku seperti kebingungan sebab jalan yang digunakan untuk melarikan diri itu buntu,” ujar dia.

Begini cerita penangkapan seorang tersesat di jalan buntu kawasan Desa/Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.