Sekitar Lokasi Bunuh Diri Itu, Ada Lagi Mayat Wanita Dalam Karung

Rabu, 01 September 2021 – 20:48 WIB
Sekitar Lokasi Bunuh Diri Itu, Ada Lagi Mayat Wanita Dalam Karung - JPNN.com Jatim
Anggota kepolisian di lokasi temuan perempuan tewas terbungkus karung, di Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Rabu (1/9/2021). ANTARA Jatim/ HO-Humas Polsek Ponggok

jatim.jpnn.com, BLITAR - Polisi menyelidiki kasus penemuan mayat wanita terbungkus dalam karung di kawasan hutan sengon Kawedusan, Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Rabu (1/9).

Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto mengungkapkan penemuan mayat perempuan itu berawal dari laporan warga adanya peristiwa orang gantung diri di Desa Kawedusan.

"Kami ke lokasi, memang ada sesosok laki-laki meninggal gantung diri. Setelah itu, anggota melakukan olah TKP, dan 50 meter ada sepeda motor yang di tengahnya ada karung," kata Sony.

Anggota mencurigai isi karung itu sebab secara penampakan seperti fisik manusia.

Saat dibuka, ternyata karung itu benar berisikan seorang perempuan yang sudah meninggal dunia.

Tubuh perempuan yang diperkirakan berusia 30 tahun itu dalam posisi tertelungkup di tempat dudukan kaki sepeda motor matik.

Sony memaparkan pada tubuh jasad perempuan itu juga tidak terlihat luka akibat benda tajam. Hanya saja, di bagian wajahnya mengalami memar.

Pihaknya pun mengevakuasi jasad tersebut sekaligus menurunkan lelaki yang gantung diri sebelumnya.

Warga Blitar dibuat geger setelah ditemukannya dua jenazah di hutan sengon setempat. Ceritanya begini.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News