Penangkapan Curanmor di Raya Darmo, Mobil yang Ditumpangi Pelaku Penuh Darah

Jumat, 25 Oktober 2024 – 17:10 WIB
Penangkapan Curanmor di Raya Darmo, Mobil yang Ditumpangi Pelaku Penuh Darah - JPNN.com Jatim
Mobil yang ditumpangi pelaku curanmor saat ditangkap polisi di Jalan Raya Darmo dipenuhi bercak darah. Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Aksi pengejaran pelaku curanmor oleh Unit Reskrim Polsek Rungkut diwarnai ketegangan hingga suara tembakan peringatan di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jumat (25/10).

Mobil Toyota Calya bernopol L 1344 MB yang dikemudikan oleh pelaku pun akhirnya terhenti di depan traffic light Jalan Raya Darmo tersebut setelah upaya pengejaran yang dilakukan polisi.

Kondisi kendaraan yang dikemudikan pelaku sampai mengalami ringsek bagian depan dan belakang kiri. Selain itu, bodi mobil di bagian kanan dipenuhi bercak darah.

“Pelaku sempat melakukan perlawanan, sempat menabrak masyarakat, anggota kami juga sempat ditabrak hingga mengalami luka-luka,” ungkap Kapolsek Rungkut AKP Grandika Indera Waspada.

Pelaku yang ditangkap berjumlah satu orang. Saat dikejar polisi, dia sedang bersama istri dan anaknya di dalam mobil tersebut.

"Jadi, itu pelaku curanmor yang ditangkap anggota kami di daerah Darmo," jelasnya.

Grandika menjelaskan upaya penangkapan yang dilakukan merupakan hasil penyelidikan yang dilakukan dari hasil laporan masyarakat terkait pencurian kendaraan bermotor.

“Pada intinya kami sudah melakukan penyelidikan, lalu tadi siang kami simpulkan pelaku berada di lokasi. Saat penangkapan memang pelaku melakukan perlawanan,” kata dia.

Mobil yang ditumpangi pelaku curanmor saat ditangkap polisi di Jalan Raya Darmo dipenuhi darah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News