Penjelasan Polisi Soal Penangkapan Curanmor di Raya Darmo, Begini Kronologinya

Jumat, 25 Oktober 2024 – 15:56 WIB
Penjelasan Polisi Soal Penangkapan Curanmor di Raya Darmo, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Mobil yang digunakan pelaku curanmor ringsek pada bagian depan kiri dan belakang saat penangkapan di Jalan Raya Darmo, Jumat (25/10). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Penangkapan pelaku curanmor oleh anggota kepolisian Polsek Rungkut di Jalan Raya Darmo berlangsung secara menegangkan.

Petugas sempat mengeluarkan tembakan peringatan untuk memberhentikan laju pelaku yang mengemudikan mobil Toyota Calya bernopol L 1344 MB.

Kapolsek Rungkut AKP Grandika Indera Waspada mengatakan pelaku curanmor yang ditangkap dalam kejadian itu hanya satu orang.

Namun, saat mengendarai mobil tersebut, pelaku sedang bersama sang istri dan anaknya.

“Kami sudah melakukan penyelidikan, lalu tadi siang kami simpulkan pelaku berada di lokasi. Saat penangkapan pelaku memang melakukan perlawanan,” kata Grandika saat dikonfirmasi, Jumat (25/10).

Saat diberhentikan, pelaku tidak menggubrisnya, justru mempercepat laju kendaraan sehingga dikejar oleh polisi.

Pelaku, bahkan sempat menabrak pengguna jalan hingga anggota polisi yang saat itu berupaya menangkapnya.

“Anggota kami juga sempat ditabrak hingga mengalami luka-luka. Kami juga sempat mengeluarkan tembakan peringatan dan akhirnya pelaku bisa ditangkap,” bebernya.

Begini kronologi penangkapan pelaku curanmor di Surabaya yang sempat diwarnai ketegangan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News