Sempat Dikira Kecelakaan, Begini Ketegangan Polisi Tangkap Curanmor di Raya Darmo

Jumat, 25 Oktober 2024 – 15:07 WIB
Sempat Dikira Kecelakaan, Begini Ketegangan Polisi Tangkap Curanmor di Raya Darmo - JPNN.com Jatim
Pelaku curanmor yang ditangkap saat kabur dari kejaran polisi di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jumat (25/10). Foto: Tangkapan layar

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah kecelakaan melibatkan mobil dan motor terjadi di Jalan Raya Darmo arah Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat (25/10).

Ternyata kejadian tersebut bukanlah kecelakaan, tetapi polisi yang sedang menangkap pelaku curanmor. Pelaku sempat dihentikan, tetapi kabur sehingga terjadilah insiden itu.

Sejumlah orang berpakaian preman yang diduga sebagai reserse menghadang laju mobil berwarna putih tersebut.

Sempat terdengar tembakan peringatan sebanyak dua kali dilakukan oleh orang diduga reserse tersebut. Namun, peringatan itu tak diindahkan.

Mobil tersebut pun akhirnya terhenti di lampu merah. Kendaraan berpelat L 1344 MB itu tampak ringsek pada bagian depan kiri.

Sejumlah orang tersebut kemudian mengeluarkan satu pria dari kemudi mobil dan memborgol kedua tangannya. Pria tersebut sempat memberontak ketika diborgol.

"Bonceng telu ae (dibonceng bertiga saja)," ucap salah satu orang diduga reserse tersebut.

Pria itu kemudian dibawa pergi dari TKP menggunakan motor. Dia berada di tengah dan dua orang lainnya mengapit di depan dan belakang.

Penangkapan pelaku curanmor di Jalan Raya Darmo sempat terdengar suara tembakan peringatan dua kali.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News