Siswi SMP di Surabaya Dicabuli Temannya, Korban Trauma Direkam & Video Disebar

Jumat, 04 Oktober 2024 – 10:35 WIB
Siswi SMP di Surabaya Dicabuli Temannya, Korban Trauma Direkam & Video Disebar - JPNN.com Jatim
Siswi SMP di Surabaya menjadi korban pencabulan temannya, trauma video disebar dan jadi korban perundungan. Foto: Antara/HO

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Trauma mendalam dialami siswi SMP Negeri di Surabaya. Dia menjadi korban rudapaksa oleh teman yang baru dikenalnya lewat media sosial.

Terduga pelaku berinisial RH. Dia merupakan siswa salah satu SMP swasta di Surabaya dan tinggal di kawasan Tandes.

Ibu korban SL (34) menceritakan kasus dugaan rudapaksa itu bermula saat korban dengan pelaku intens menjalin komunikasi setelah berkenalan.

Seiring berjalannya waktu, keduanya memutuskan untuk bertemu di Jalan Tunjungan Surabaya.

“Kalau kata anak saya awalnya diajak keluar ke Jalan Tunjungan. Mereka kemudian berantem dan anak saya diajak pulang ke rumah terlapor,” kata SL, Kamis (3/10).

Kemudian, lanjut SL, sesampainya di rumah terduga pelaku, terlapor mengajak anaknya untuk melakukan hubungan suami istri.

Permintaan itu sempat ditolak korban. Namun, apa daya terduga pelaku mengancam sehingga terpaksa menuruti kemauan korban.

“Anak saya diancam kalau tidak mau (menuruti terlapor) dia disuruh pulang naik ojek online karena saat itu anak saya tidak pegang uang akhirnya anak saya terpaksa (mengikuti kemauan terlapor),” ungkapnya.

Cerita ibu di Surabaya, anaknya yang masih SMP diduga menjadi korban rudapaksa temannya sendiri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News