Inilah Alasan Suami Jual Istri untuk Begituan Bertiga, Demi Fantasi & Beli Kue Anak

Kamis, 12 September 2024 – 17:31 WIB
Inilah Alasan Suami Jual Istri untuk Begituan Bertiga, Demi Fantasi & Beli Kue Anak - JPNN.com Jatim
Alasan suami jual istri untuk begituan bertiga demi fantasi seks dan beli kue ulang tahun untuk anaknya. .Ilustrasi: Ricardo/JPNN com

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rudy Zaeni mengungkap alasan suami asal Kota Batu yang tega menjual istrinya untuk begituan bertiga.

Rupanya terdapat dua alasan dibalik HM melakukan perbuatannya tersebut, yaitu pria berusia 25 tahun itu ingin memenuhi fantasi seks dan uang dari hasil menjual istrinya digunakan membeli kue untuk anaknya.

"Aksi itu dilakukan untuk memenuhi fantasi seks dari pelaku. Kebetulan saat kejadian, korban mengakui kalau (uang) ini untuk membeli kue tart ulang tahun anaknya," ujar Rudy, Rabu (11/9).

Rudy membeberkan HM menawarkan istrinya lewat forum di Facebook bernama Fantasi Pasutri dengan tarif Rp1,5 juta untuk sekali kencan. Uang tersebut sudah termasuk biaya sewa hotel Rp300 ribu.

"Kalau ada yang berminat menggunakan jasa HM dan istrinya maka pelanggan diminta membayar uang muka sebesar Rp200 ribu sebagai tanda jadi," ucapnya.

HM juga mengakui aksi jual istri itu sudah dilakukan dua kali, yang pertama di Kota Batu dan yang kedua di Mojokerto.

“Dia sudah dua kali menjual istrinya. Pertama, di Batu pada Agustus. Kedua, di Mojokerto,” katanya.

HM mengaku sengaja menjual istrinya untuk melayani begituan bertiga karena terinspirasi dari media sosial. Dari sana dia berfantasi melakukan hal serupa.

Polisi ungkap alasan suami jual istri begituan bertiga yang digerebek saat melakukan aksinya di sebuah hotel kawasan Kota Mojokerto.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News