Suami di Batu Jual Istri Begituan Bertiga, Tawarkan Lewat Facebook Rp1,5 Juta

Kamis, 12 September 2024 – 16:07 WIB
Suami di Batu Jual Istri Begituan Bertiga, Tawarkan Lewat Facebook Rp1,5 Juta - JPNN.com Jatim
Suami di Kota Batu tega menjual istrinya untuk begituan bertiga dengan tarif Rp1,5 juta untuk sekali kencan. Foto: Dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Seorang suami biasanya dijadikan panutan di dalam rumah tangga, tetapi tidak dengan pria di Kota Batu.

Pria berinisial HM (25) ini tega menjual istrinya ke lelaki hidung belang untuk layanan begituan bertiga dengan tarif Rp1,5 juta di Hotel Mojokerto. Aksi itu dilakukan untuk memenuhi fantasi seks dari sang pelaku.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rudy Zaeni mengatakan selain untuk fantasi, tersangka melakukannya untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

“Kebetulan saat kejadian itu korban (istri HM) mengakui kalau ini untuk ulang tahun anaknya, untuk membeli kue tart,” kata Rudy.

Dia menjelaskan istri pelaku ditawarkan lewat forum Facebook bernama ‘Fantasi Pasutri’. Tarifnya Rp1,5 juta untuk sekali kencan. Uang itu termasuk biaya sewa hotel Rp300 ribu.

“Jika ada yang berminat menggunakan jasa HM dan istrinya maka pelanggan diminta membayar uang muka atau DP sebesar Rp200 ribu sebagai tanda jadi,” ungkapnya.

Kejadian itu terbongkar ketika pelaku menyepakati seorang pria hidung belang berinisial BE. HM kemudian membawa istrinya dari Kota Batu ke sebuah hotel di Mojokerto.

Kepolisian mencurigai transaksi tersebut. Pihaknya langsung melakukan penggerebekan pada Kamis (5/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Suami di Batu tega menjual istrinya untuk memenuhi fantasi seks dengan tarifnya Rp1,5 juta.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News