Remaja di Malang Dikeroyok 9 Orang Diduga dari Perguruan Silat, Begini Kronologinya

Selasa, 10 September 2024 – 19:34 WIB
Remaja di Malang Dikeroyok 9 Orang Diduga dari Perguruan Silat, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Remaja di Malang mengalami luka hingga tak sadarkan diri setelah dikeroyok sembilan orang yang diduga dari perguruan silat. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang remaja berinisial ASA (17) di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang menjadi korban pengeroyokan oleh sembilan orang tak dikenal.

Kesembilan orang tersebut kini telah ditangkap oleh Polsek Karangploso. Saat ini kasus tersebut masih didalami.

“Kami mengamankan sembilan orang, juga sudah meminta keterangan tiga saksi,” kata Kapolsek Karangploso AKP M Sochib, Selasa (10/9).

Akibat pengeroyokan tersebut, ASA mengalami luka hingga membuat dirinya tak sadarkan diri dan harus dirawat di Rumah Sakit Prasetya Husada Ngijo, Kecamatan Karangploso.

"Saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena belum sadarkan diri," ujarnya.

Diduga sembilan orang itu merupakan oknum pesilat yang berasal dari salah satu perguruan di daerah setempat.

Sochib menyatakan kejadian pengeroyokan tersebut terjadi di Desa Ngijo, pada Jumat (6/9). Sembilan orang itu awalnya melihat unggahan video di status WhatsApp korban.

Video itu memperlihatkan korban mengenakan atribut salah satu perguruan silat. Kemudian, salah satu pelaku langsung menghubungi korban untuk diajak bertemu sekaligus melakukan latihan bersama di Desa Ngijo.

Remaja di Malang mengalami luka hingga tak sadarkan diri setelah dikeroyok sembilan orang yang diduga dari perguruan silat.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News