Hasil Autopsi Kakak-Adik yang Dibunuh Ibu Kandungnya, Banyak Luka Bacok di Kepala

Rabu, 04 September 2024 – 13:37 WIB
Hasil Autopsi Kakak-Adik yang Dibunuh Ibu Kandungnya, Banyak Luka Bacok di Kepala - JPNN.com Jatim
Evakuasi adik-kakak yang dibunuh ibu kandung di Kota Kediri. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Polres Kediri Kota membeberkan hasil autopsi kakak beradik bernama Muhammad Balya dan Binti Nadhiroh yang tewas dibunuh ibu kandungnya Ida.

Di tubuh kedua korban ditemukan banyak luka bacok menggunakan senjata tajam. Akibatnya, terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan kematian.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota Iptu Fathur Rozikin mengatakan pelaksanaan autopsi rampung pada Selasa (3/9) pukul 12.00 WIB.

“Setelah diautopsi keduanya telah diserahkan ke pihak keluarga dan langsung dimakamkan di lingkungan setempat,” kata Fathur.

Saat ini, pihaknya telah memeriksa tujuh orang saksi, termasuk ayah korban Maman. Pelaku masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara.

“Untuk kedua orang tua korban saat ini sedang dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri lantaran syok,” ujarnya.

Dia mengatakan hasil pemeriksaan awal kepada ayah korban. Saat kejadian, Maman sedang tidur di masjid yang berlokasi tidak jauh dari rumah korban sehingga tidak mengetahui peristiwa penganiayaan tersebut.

“Nanti setelah kondisi kesehatan ibu dan ayah korban stabil, kami akan melakukan pemeriksaan secara intensif dan terkait kondisi kejiwaan ibu korban, masih dalam penyelidikan dan menunggu pemeriksaan lebih lanjut,” ucap Fathur. (mcr23/jpnn)

Polres Kediri Kota beber hasil autopsi kakak beradik yang dibunuh ibu kandungnya

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News