Ibu di Kediri Bunuh Dua Anak Kandungnya, Diduga Alami Depresi

Selasa, 03 September 2024 – 13:37 WIB
Ibu di Kediri Bunuh Dua Anak Kandungnya, Diduga Alami Depresi - JPNN.com Jatim
Evakuasi jenazah kakak adik yang dibunuh ibu kandung di Kediri. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua orang anak di Kelurahan Manisrenggo, Kota Kediri dilaporkan tewas di rumahnya pada Selasa (3/9) dini hari.

Mereka berdua diketahui bernama Balya pelajar kelas 2 MTs dan adiknya yang masih SD. Keduanya tewas diduga dibunuh oleh ibu kandungnya.

Ketua RT 1 RW 6 Lingkungan Melikan Suparmanto mengatakan kabar meninggalnya dua bocah tersebut diketahui olehnya sekitar pukul 04.00 WIB.

“Saya mendapat aduan dari masyarakat bahwa Bu Ida mengamuk dan menganiaya anaknya. Setelah salat subuh saya ke sana, kondisi korban sudah meninggal dunia,” ujar Suparmanto.

Suparmanto menyebut selama ini Ida memang dikenal memiliki riwayat gangguan kejiwaan. 

Kasus dugaan pembunuhan itu sempat menggemparkan warga sekitar. Mereka berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat kejadian tersebut.

Polisi yang tiba di lokasi langsung menangkap terduga pelaku, sedangkan Tim Inafis Polres Kediri Kota masih melakukan olah TKP.

Jenazah telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk diautopsi. (mcr23/jpnn)

Adik-kakak di Kediri tewas diduga dibunuh ibu kandung yang alami depresi

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News