Polres Sidoarjo Berhasil Menangkap Begal Asal Bangkalan, Aksinya Terbilang Sadis

Rabu, 28 Juli 2021 – 21:23 WIB
Polres Sidoarjo Berhasil Menangkap Begal Asal Bangkalan, Aksinya Terbilang Sadis - JPNN.com Jatim
Pelaku begal yang berhasil ditangkap tim Reskrim Polresta Sidoarjo. (ANTARA/Indra)

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Polres Sidoarjo menangkap satu dari empat anggota komplotan begal yang telah beraksi di sebelas tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan pelaku yang ditangkap berinisial RN, warga Desa Krangan Barat, Tanah Merah, Bangkalan.

"Sementara tiga orang pelaku begal lainnya masih dalam pengejaran petugas," kata Wahyu, Rabu (28/7).

Wahyu mengatakan komplotan begal itu terakhir beraksi di Jalan Perintis RT-3, RW-8 Desa Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

"Saat itu, korban YN meninggalkan sepeda motor yang sedang diparkir dan masuk ke sebuah tempat servis komputer. Tak berselang lama korban masuk, ada dua orang tidak dikenal masuk dan hendak mengambil sepeda motornya menggunakan kunci T," ucapnya.

Korban YN sempat mempertahankan sepeda motor miliknya, namun malah dibacok menggunakan celurit oleh salah satu pelaku begal yang selanjutnya berhasil membawa lari sepeda motor itu.

"Para pelaku ini tidak segan untuk melukai para korban menggunakan senjata tajam," imbuhnya.

Ia menegaskan komplotan pelaku begal ini sudah berulang kali melakukan aksi sadis yang meresahkan masyarakat.

Polres Sidoarjo menangkap satu dari empat anggota komplotan begal yang telah beraksi di sebelas tempat kejadian perkara (TKP).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News