Dititipkan ke Ponpes, Korban Pencabulan di Gresik Malah Dicabuli Kiainya

Kamis, 08 Agustus 2024 – 20:32 WIB
Dititipkan ke Ponpes, Korban Pencabulan di Gresik Malah Dicabuli Kiainya - JPNN.com Jatim
Remaja putri di Gresik menjadi korban pelecehan seksual kedua kalinya, kali ini diduga dilakukan oleh kiai dari pengasuh pondok pesantren. Foto: Antara/HO

jatim.jpnn.com, GRESIK - Nasib malang dialami remaja putri berinisial AM (18). Dia kembali menjadi korban pelecehan seksual.

Nahasnya, perbuatan bejat itu justru dilakukan oleh kiai pengasuh pondok pesantren di Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik.

AM pernah menjadi korban pelecehan seksual pada 2018 oleh tetangganya. Saat itu dia masih berusia sebelas tahun.

Akibat pelecehan yang dilakukan oleh tetangganya itu, korban dibawa ke sebuah pondok di daerah Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik dengan harapan mendapat pendampingan psikologis agar tidak trauma.

Namun, nahasnya korban justru mendapatkan pelecehan seksual yang diduga dilakukan kiai pengasuh pondok tersebut.

Mendapat perlakuan tersebut, korban akhirnya melaporkan aksi bejat si kiai ke orang tuanya. Sontak, orang tua korban pun kaget dan tidak terima sehingga melaporkan pencabulan tersebut ke Polres Gresik.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan membenarkan telah menerima laporan tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Iya sudah kami terima laporannya. Saat ini masih penyelidikan," kata Aldhino, Kamis (8/8).

Kiai di Gresik diduga lecehkan korban pelecehan seksual
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News