Motor Pelajar Asal Driyorejo Dirampas Orang Tak Dikenal, Modusnya Begini

Kamis, 20 Juni 2024 – 20:45 WIB
Motor Pelajar Asal Driyorejo Dirampas Orang Tak Dikenal, Modusnya Begini - JPNN.com Jatim
Pencurian Motor. Ilustrasi foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, GRESIK - Motor milik pelajar asal Desa Wedoroanom, Kecamatan Driyorejo, Gresik berinisial A (17) dirampas sekelompok orang tidak kenal pada Minggu (9/6).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Modusnya, pelaku menuduh korban bergabung di salah satu perguruan silat.

Kapolsek Driyorejo AKP Musihram menjelaskan peristiwa itu bermula saat motor milik korban dipinjam oleh dua temannya, yakni F dan S untuk membeli sesuatu di sebuah toko kelontong di desa setempat.

Kemudian salah seorang teman berinisial S turun dari sepeda motor untuk membeli sesuatu, sedangkan F menunggu di duduk di kendaraan roda dua tersebut.

“Saat S membeli sesuatu di toko kelontong, F yang saat itu menunggu di motor tiba-tiba didatangi oleh sekelompok orang berjumlah delapan orang,” kata Musihram.

Sembari mengacungkan senjata tajam jenis celurit, sekelompok orang tersebut menuduh F sebagai anggota salah satu perguruan silat. Dia mengatakan dengan tegas dirinya tidak tergabung dalam perguruan silat apapun.

“Namun, F yang saat itu ketakutan langsung lari ke toko tempat S membeli sesuatu dan meninggal motor milik A,” ujar dia.

Sekelompok orang tersebut lalu membawa kabur sepeda motor Honda GL MAX milik A yang dibawa S dan F.

Sekelompok orang tak dikenal resahkan masyarakat Driyorejo, rampas motor milik pelajar dengan modus tuduh sebagai salah satu anggota silat
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News