Miris, Guru SD di Sumenep Tega Cabuli 3 Murid Sekaligus

Kamis, 06 Juni 2024 – 14:31 WIB
Miris, Guru SD di Sumenep Tega Cabuli 3 Murid Sekaligus    - JPNN.com Jatim
Guru SDN Kebun Agung 2 Sumenep berinisial ST tega cabuli muridnya. Foto: Humas Polres Sumenep

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Sosok guru di SDN Kebunagung 2 Sumenep Madura seharusnya bisa menjadi suri teladan bagi para murid selama menimba ilmu di sekolah.

Sayangnya, sifat itu berbanding terbalik dengan guru berinisial ST tersebut. Bagaimana tidak, dia tega berbuat tidak senonoh terhadap tiga muridnya. 

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso mengatakan saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan.

“Tersangka datang ke Polres Sumenep bersama kuasa hukumnya, menghadap penyidik Selasa (4/6). Tersangka langsung diamankan di Polres Sumenep,” ujar Henri, Kamis(6/6).

Dia menjelaskan terungkapnya kasus pencabulan itu bermula dari laporan orang tua korban yang mencurigai gelagat anaknya selama beberapa bulan terakhir.

"Ketiga korban mengaku kepada orang tua masing-masing merasakan sakit di alat vitalnya,” tuturnya.

Berdasarkan keterangan yang didapat, lanjut dia, mereka mengaku telah dicabuli gurunya berinisial ST warga Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Sumenep. 

“Orang tua tiga korban yang tak terima itu melapor ke Polres Sumenep. Korban, yakni murid alumni ST yang saat ini kelas 1 SMP, serta kelas 6 SD dan kelas 4 SD,” jelasnya.

Guru SD di Sumenep bukannya menjadi suri teladan, tetapi malah tega mencabuli tiga muridnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News