Warga Babatan Surabaya Ditembak OTK di Kawasan Waduk Unesa, Begini Kronologinya

Sabtu, 25 Mei 2024 – 14:36 WIB
Warga Babatan Surabaya Ditembak OTK di Kawasan Waduk Unesa, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Warga Babatan Wiyung Surabaya bernama Kusharto mengalami luka memar pada bagian iga dan perut kanan setelah ditembak air soft gun oleh Orang Tidak Dikenal (OTK). Foto: Polsek Wiyung

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas menimpa warga Babatan Wiyung Surabaya bernama Kusharto. Dia mengalami luka memar pada bagian rusuk dan perut kanan setelah ditembak airsoft gun oleh orang tidak dikenal (OTK).

Peristiwa penembakan itu terjadi pada Senin (20/5) pukul 13.10 WIB di sekitar Waduk Unesa.

Kapolsek Wiyung Kompol Slamet Agus Sumbono membenarkan peristiwa penembakan itu. Menurutnya, sebelum kejadian korban baru selesai membuang sampah di TPA pada pukul 04.30 WIB.

“Sesampainya di gang sebelah Warkop Oren Babatan ada mobil Avanza warna hitam dari arah Waduk Unesa ke Tl Srikandi mendekati korban dan membuka kaca mobil pintu tengah,” kata Agus.

Tiba-tiba, penumpang yang ada di dalam mobil melakukan penembakan terhadap korban di bagian rusuk dan perut sebelah kanan sebanyak dua kali tanpa ada percakapan antara korban dan pelaku.

“Setelah korban di tembak berteriak, tetapi korban melanjutkan untuk pulang ke rumah,” ujarnya.

Kemudian, pada pukul 08.00 WIB, korban kembali ke TKP mencari peluru dan ditemukan dua butir peluru plastik (gotri plastik) tersebut dan dibawa pulang oleh Kusharto.

Agus mengungkapkan peristiwa itu pertama kali dilaporkan Bhabinkamtibmas, lalu pihaknya bersama petugas piket mencari tahu kebenarannya serta melakukan interogasi kepada korban.

Begini kronologi warga Babatan Surabaya ditembak airsoft gun oleh orang tak dikenal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News