Mayat Wanita Tak Berbusana Ditemukan di Hutan Petak Nganjuk, Kondisinya Mengenaskan

Selasa, 26 Maret 2024 – 22:18 WIB
Mayat Wanita Tak Berbusana Ditemukan di Hutan Petak Nganjuk, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.com Jatim
Mayat wanita ditemukan di kawasan Hutan Petak 117 RPH Nganjuk. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, NGANJUK - Mayat seorang perempuan ditemukan terbungkus kain seprai dan tanpa busana di Dusun Kedungpingit, Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Nganjuk, Senin (25/3) sekitar pukul 08.00 WIB.

Mayat perempuan itu ditemukan di kawasan hutan petak 117 RPH Tamanan, desa setempat.

Kasi Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto mengatakan saat ditemukan tidak ditemukan kartu identitas di sekitar tempat korban ditemukan.

Adapun, ciri-ciri mayat perempuan itu berkulit putih dan berambut panjang warna pirang. Bagian muka korban sudah tidak bisa dikenali. 

"Kami mengimbau apabila ada keluarga, saudara, tetangga yang hilang dan sesuai ciri-ciri tersebut maupun mempunyai informasi untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat atau perangkat desa," kata Supriyanto.

Dia menjelaskan Tim Inafis Satreskrim telah melakukan olah TKP dan menemukan beberapa barang bukti.

“Barang bukti guling, bantal, dan seprai memiliki motif dan warna seragam. Bermotif bunga dengan perpaduan warna, biru, kuning, dan putih,” tuturnya.

Saat ini, kata Supriyanto, Polres Nganjuk masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan identitas korban, termasuk mengungkap penyebab kematian korban. (mcr23/jpnn)

Berikut ciri-ciri mayat wanita ditemukan di kawasan Hutan Petak 117 RPH Nganjuk.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News