Mabuk Bawa Celurit, Jukir di Surabaya Aniaya & Hampir Bacok Sopir Taksi Online

Kamis, 07 Maret 2024 – 16:10 WIB
Mabuk Bawa Celurit, Jukir di Surabaya Aniaya & Hampir Bacok Sopir Taksi Online - JPNN.com Jatim
Sopir taksi online di Surabaya dikeroyok seorang jukir dan satu temannya dan hampir dibacok. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemuda bernama Riko Arie Aktavian diringkus polisi setelah melakukan pengeroyokan terhadap sopir taksi online di Jalan Raya Lidah Wetan, Kecamatan Lidah Kulon pada Selasa (5/3).

Pemuda yang kesehariannya bekerja sebagai juru parkir (jukir) tersebut menganiaya sopir taksi online bernama Novan Maulana Ishak (28) warga Jalan Dukuh Kupang lantaran motornya hampir bersenggolan.

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Kondisi pelaku saat itu sedang mabuk.

“Pelaku tidak terima kemudian memberhentikan mobil korban dan menggedor kaca mobil kiri depan dengan kondisi emosi yang tidak terkontrol dalam pengaruh alkohol,” kata Akhyar, Kamis (7/3).

Novan kemudian keluar dari mobil langsung dipukuli oleh Riko bersama temannya yang kini telah ditetapkan sebagai DPO.

“Pelaku melakukan penganiayaan kepada korban tidak sendirian, tetapi bersama satu orang lain yang kini sudah kami tetapkan sebagai DPO,” ujarnya.

Riko sempat mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis celurit, tetapi gagal dilakukan lantaran diamankan warga yang melihat pengeroyokan tersebut.

Setelah mengetahui korban sudah tak berdaya dan banyaknya warga yang datang di TKP akhirnya kedua pelaku kabur dan melarikan diri.

Seorang jukir di Surabaya hampir membacok sopir taksi online akibat kendaraannya saling bersenggolan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News