Komplotan Perampok yang Ancam Bunuh Pegawai Pegadaian di Surabaya Diringkus

Senin, 12 Februari 2024 – 19:47 WIB
Komplotan Perampok yang Ancam Bunuh Pegawai Pegadaian di Surabaya Diringkus - JPNN.com Jatim
Tiga pelaku perampokan Pegadaian Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Karunia Sejahtera Pratama di Kapas Krampung, Surabaya mengenakan borgol usai diringkus polisi. Foto: Dok. Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Komplotan perampok yang menyatroni Pegadaian Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Karunia Sejahtera Pratama di Kapas Krampung, Surabaya akhirnya diringkus polisi.

Ketiga pelaku perampokan itu ialah OS, UAD, dan AP ditangkap oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polrestabes Surabaya dibantu Unit Reskrim Polsek Tambaksari di rumah masing-masing pada Kamis (8/2).

“Ketiga pelaku kami tangkap dii rumah masing-masing. AUD di Bendul Merisi, OS dan AP di Pedukuhan, Simokerto,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono, Minggu (11/2).

Hendro menjelaskan setelah mendapatkan laporan dari korban, pihaknya menerjunkan Tim Unit Resmob dibantu Unit Reskrim Polsek Tambaksari untuk melakukan penyelidikan.

Komplotan Perampok yang Ancam Bunuh Pegawai Pegadaian di Surabaya Diringkus

Pelaku perampokan Pegadaian Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Karunia Sejahtera Pratama di Kapas Krampung, Surabaya dikeluarkan dari mobil usai ditangkap. Foto: Dok. Sat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Setelah mengecek CCTV dan mendengarkan kesaksian kedua korban, salah satu pelaku berinisial UAD terungkap. Dia kemudian ditangkap pada hari itu pukul 15.00 WIB.

“Di hari yang sama, pukul 18.30 WIB OS dan AP kami tangkap di rumahnya. Ketiga pelaku sudah dilakukan penahanan di Rutan Polrestabes Surabaya,” katanya.

Polrestabes Surabaya bersama Polsek Tambaksari akhirnya menangkap komplotan perampok Kantor Pegadaian di Kapas Krampung Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News