Kantor Pegadaian di Kapas Krampung Surabaya Dirampok, 2 Pegawai Dianiaya

Jumat, 09 Februari 2024 – 12:07 WIB
Kantor Pegadaian di Kapas Krampung Surabaya Dirampok, 2 Pegawai Dianiaya - JPNN.com Jatim
Kantor Pegadaian KSP Karunia Sejahtera Pratama di Jalan Kapas Krampung menjadi sasaran perampokan dua orang. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kantor Pegadaian KSP Karunia Sejahtera Pratama di Jalan Kapas Krampung, Kecamatan Tambaksari, Surabaya menjadi sasaran perampokan komplotan pencuri pada Rabu (7/2).

Peristiwa perampokan itu terjadi pukul 21.00 WIB. Kedua pegawai pegadaian berinisial AS dan FRE yang sedang bekerja saat itu turut menjadi korban penganiayaan oleh kedua pelaku.

Kejadian itu bermula ketika AS dan FRE sedang berjaga, datang dua orang pria yang mengaku akan menggadaikan barang. Namun, pelaku pertama mendekati AS dan mendorong meja ke arahnya.

"Pelaku pertama datang mendekati AS mendorong meja ke arahnya. Korban kaget dan ketakutan langsung mundur," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono, Jumat (9/2).

FRE kemudian mencoba menolong AS yang saat itu diancam oleh pelaku saat meminta barang-barang dari hasil gadai. Namun, kedua korban menolak.

Pelaku kedua pun menodongkan senjata ke arah FRE, sedangkan AS maju menarik korban lalu menjambak rambutnya. Tak hanya itu, kepala korban juga dipukulkan ke arah tembok.

"Pelaku menjambak dan memukulkan kepala korban ke tembok agar apa yang diinginkan dituruti," katanya.

Setelah menganiaya korban, kedua pelaku langsung mengambil barang-barang elektronik berupa dua unit handphone dan satu laptop.

Barang-barang elektronik di kantor Pegadaian Jalan Kapas Krampung Surabaya hilang dirampok dua orang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News