Kawanan Berpistol Perampok Toko Emas di Pacitan Diduga Kabur ke Jawa Tengah

Minggu, 11 Februari 2024 – 09:43 WIB
Kawanan Berpistol Perampok Toko Emas di Pacitan Diduga Kabur ke Jawa Tengah - JPNN.com Jatim
Kondisi etalase toko emas "Sinar Jaya" yang pecah berantakan usai digasak perampok diduga bersenjata api, di jalan raya Pacitan-Ponorogo, Desa Belah, Kecamatan Donorojo, Pacitan, Jumat (9/2/2024) (ANTARA/HO - Foto tangkap layar video viral warganet)

jatim.jpnn.com, PACITAN - Polisi menerjunkan tim buser dengan melibatkan seluruh jajaran unit reskrim untuk memburu kawanan perampok bersenjata api di sebuah toko emas wilayah Donorojo, Pacitan, pada Jumat (9/2) siang.

Kasat Reskrim Polres Pacitan AKP Untoro mengamini adanya perampokan dengan sasaran toko emas di wilayah Donorojo, kawasan timur daerah itu yang berbatasan dengan Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

"Iya benar (perampokan di Donorojo)," kata perwira balok tiga tersebut.

Berdasarkan informasi, polisi masih melakukan operasi perburuan dengan menyisir kawasan yang diduga menjadi tempat persembunyian atau arah kabur para pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang.

Polres Pacitan juga menyekat wilayah kota hingga pinggiran Pacitan dan mereka juga berkoordinasi polres sekitar karena mungkin para pelaku kabur cukup jauh dari Pacitan.

Sebelumnya, perampokan Toko Emas Sinar Jaya di Jalan Raya Pacitan-Solo, Desa Belah, Kecamatan Donorojo pada Jumat (9/2) siang sehari terakhir menjadi konten isu yang ramai dikomentari warganet (viral) Pacitan dan sekitarnya.

Hal itu setelah video dengan gambar menampilkan kondisi toko emas yang porak poranda usai menjadi sasaran perampok, viral di media sosial.

Video tersebut pertama diunggah oleh akun instagram @donorojoinfo.

Hingga saat ini, polisi di Pacitan masih berkoordinasi dengan polres sekitar untuk menangkap kawanan perampok toko emas pada kemarin lusa
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News