Kesaksian Warga Soal Temuan Jenazah Wanita Bersimbah Darah di Kediri, Ternyata

Minggu, 24 Desember 2023 – 06:31 WIB
Kesaksian Warga Soal Temuan Jenazah Wanita Bersimbah Darah di Kediri, Ternyata - JPNN.com Jatim
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Kasus penemuan mayat wanita di bawah umur berinisial IN (15) warga Sumber Pancur, Desa/Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri sedang dalam penyelidikan kepolisian setempat.

IN ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dipenuhi luka pada bagian perut dan kepala di jalan raya alternatif menuju wisata Gua Jegles, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

Salah seorang perangkat Desa Keling Didin Saputro mengatakan warganya dimintai keterangan terkait dengan temuan jenazah wanita tersebut.

Dia mengungkapkan sebelum kejadian ada seorang warganya yang sempat mengetahui adanya cekcok diduga dari dua orang laki-laki dan perempuan di jalan sawah jurusan Gua Jegles.

Warga yang mengetahui kejadian itu berangkat ke sawah sekitar pukul 19.00 WIB.

Sayangnya, warga tersebut tidak terlalu ikut campur dan secepatnya menuju untuk membuka pintu saluran air untuk mengaliri sawah sehingga tidak begitu memastikan wajah mereka yang bertengkar.

Dia menyebut kejadian kriminal ini diketahui baru terjadi sekali ini. Kendati gelap, yang terjadi beberapa kali adalah kecelakaan kendaraan.

"Jalur itu sebenarnya penghubung antardesa dan jalan kabupaten, tetapi gelap. Beberapa kali kami usulkan untuk adanya penerangan, apalagi menuju ke wisata Gua Jegles, tetapi belum ada realisasi," bebernya

Warga mengaku mendengar adanya cekcok antara dua laki-laki dan satu wanita sebelum ditemukannya IN tewas bersimbah darah.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News