Polisi Gerebek Bandar Sabu-Sabu di 'Kampung Narkoba' Bangkalan

Minggu, 24 Desember 2023 – 05:30 WIB
Polisi Gerebek Bandar Sabu-Sabu di 'Kampung Narkoba' Bangkalan - JPNN.com Jatim
Polres Bangkalan merilis hasil penangkapan tersangka bandar narkoba di Mapolres Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (23/12). ANTARA/HO-Polres Bangkalan

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bandar narkoba jenis sabu-sabu di Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Bangkalan yang selama ini dikenal sebagai Kampung Narkoba diringkus polisi.

"Bandar narkoba yang kami tangkap ini berinisial MS," kata Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, Sabtu (23/12).

Selain menangkap bandar narkoba tersebut, polisi juga menyita barang bukti berupa 6,15 gram sabu-sabu.

Penangkapan tersangka MS ini merupakan hasil pengembangan dari kasus sama yang telah diungkap tim Narkoba Polres Bangkalan sebelumnya.

Pada 15 Desember 2023, petugas melakukan penggerebekan di rumah MS.

Dari penggerebekan itu, personel Sat Resnarkoba Polres Bangkalan menyita barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang dibungkus dalam plastik klip.

Selain itu, polisi juga menyita alat timbang digital, sendok sabu yang terbuat dari paralon, dompet warna hitam di dalamnya berisi alat isap siap pakai juga ditemukan di lokasi.

"Barang bukti itu, disembunyikan tersangka di sebuah lemari yang sudah dimodifikasi khusus untuk menyimpan narkoba miliknya. Sabu-sabu, timbangan digital dan alat isap ditemukan di dalamnya," ujar Febri.

Bandar sabu-sabu dari Kampung Narkoba di Bangkalan disergap polisi setelah persembunyiannya diketahui dari ungkapan kasus sebelumnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News