Entah Apa yang Merasuki DL, Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Peserta Vaksinasi

Selasa, 13 Juli 2021 – 21:33 WIB
Entah Apa yang Merasuki DL, Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Peserta Vaksinasi - JPNN.com Jatim
DL, pelaku pencurian di lokasi vaksinasi COVID-19 di Gelora 10 Nopember Surabaya, saat diamankan di Mapolsek Tambaksari.Foto: Dok. Polsek Tambaksari untuk JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sedari awal niat pria berinisial DL tidak benar-benar untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 massal di Stadion Gelora 10 November (G10N) Surabaya, Jawa Timur.

Seturunnya dari angkutan umum di stadion, pria 34 tahun itu langsung mengantre layaknya peserta vaksinasi COVID-19 lainnya.

"Niatnya memang mau mencari sasaran di keramaian vaksinasi," kata dia, Selasa (13/7).

Ketika dia telah menemui targetnya, diam-diam dia beraksi. Korbannya kala itu bernama Gunawan asal Lebak Jaya.

Sesaat DL merogoh saku korban, rupanya disadari Gunawan. Kendati tepergok, pengangguran itu berkilah dengan berbagai alasan.

Melihat ada kegaduhan, petugas siaga di lokasi pun menghampiri DL dan Gunawan.

Saat ditanyai Gunawan gerangan ada apa, petugas akhirnya mengerti duduk perkara kejadian.

"Tersangka sempat memberontak, tetapi dapat dilumpuhkan korban dan polisi. Langsung kami amankan menghindari amukan massa," ujar Kompol Akhyar.

Sedari awal niat pria berinisial DL tidak benar-benar untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 massal di Stadion Gelora 10 November (G10N) Surabaya, Jawa Timur.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News