Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Ngawi, Istri Pelaku Tidak Tahu

Sabtu, 16 Desember 2023 – 20:50 WIB
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Ngawi, Istri Pelaku Tidak Tahu - JPNN.com Jatim
Densus 88 saat menggeledah rumah terduga teroris di Ngawi, Jawa Timur. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, NGAWI - Densus 88 Antiteror menangkap terduga teroris berinisial SU warga Tangerang, Banten di Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Sabtu (16/12).

Pria berusia 51 tahun itu ditangkap setelah mengantarkan anaknya sekolah dan hendak pulang ke rumah.

Setelah dilakukan penangkapan, petugas bergegas menuju rumah SU yang dihuni istrinya IAM (47) dan tiga anaknya untuk dilakukan penggeledahan.

Setelah dilakukan penggeledahan selama kurang lebih dua jam. Petugas menyita laptop dan handphone milik SU sebagai barang bukti.

Kepala Desa Semen Suyanto membenarkan adanya penangkapan terduga teroris berinisial SU tersebut di desanya.

“SU di sini tinggal di rumah orang tua istrinya. Hanya tinggal sementara, menunggu istrinya melahirkan dan akan segera kembali ke Tangerang,” ujar Suyanto.

Suyanto mengungkapkan SU belum lapor ke pihak RT maupun pihak desa saat tinggal di kawasan tersebut, bahkan dia belum mengetahui sama sekali pria yang diduga berafiliasi dengan terorisme tersebut.

"Belum ada laporan yang masuk. Cuma dari Ketua RT menyampaikan SU ke Ngawi hanya untuk menunggu istrinya melahirkan, setelah itu berniat kembali ke Tangerang," katanya.

Dengus 88 Antiteror menangkap terduga teroris di Ngawi yang rampung mengantarkan anaknya sekolah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News