Peran 5 Tersangka Kasus Pembunuhan Petugas RSUD BDH di Gresik

Rabu, 06 Desember 2023 – 22:55 WIB
Peran 5 Tersangka Kasus Pembunuhan Petugas RSUD BDH di Gresik - JPNN.com Jatim
Konferensi pers terkait pembunuhan petugas kebersihan RSUD BDH di Mapolres Gresik dengan menghadirkan lima tersangka. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, GRESIK - Polres Gresik menetapkan lima tersangka dalam kasus tewasnya petugas kebersihan Rumah Sakit Umum Daerah Bhakti Dharma Husada (RSUD BDH) Aris Suprianto di rumahnya Desa Pranti Kecamatan Menganti.

Aris ditemukan tewas di dalam rumahnya pada Selasa (28/11) dengan kondisi mulut tertancap pisau dan kepala mengeluarkan banyak darah.

Lima tersangka itu ialah Irfan Suryadi (24) warga Sumatera, Hengky Pratama (23) asal Gresik, Moh Alditia (28) dari Rembang, Ahmad Supriyadi (35) asal Semarang dan Joko Dwi (31) dari Demak.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengungkapkan penangkapkan lima tersangka itu bermula saat tim resmob melacak handphone milik korban yang hilang saat peristiwa itu terjadi.

Setelah dilakukan pelacakan, handphone korban terdeteksi berada di Rembang, Jawa Tengah. Handphone korban itu ternyata telah dijual kepada seorang penadah bernama Moh Alditia.

“Tim mengamankan tersangka Moh Alditia sebagai penadah handphone milik korban,” kata Panji saat konferensi pers di Mapolres Gresik, Rabu (6/12).

Berdasarkan keterangan tersangka Moh Alditia, handphone tersebut dibeli dari tersangka Irfan Suryadi. Saat itu, Irfan sudah melarikan diri ke Tegal.

“Irfan ditangkap di Kota Tegal. Fakta yang terungkap bahwa yang bersangkutan membunuh korban bersama tersangka Hengky,” ujarnya.

Polisi beberkan peran 5 tersangka pembunuhan sadis petuga kebersihan RSUD BDH Aris Suprianto di Gresik
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News