Heboh Penemuan Jenazah di Menganti, Mulut Tertancap Pisau

Selasa, 28 November 2023 – 14:16 WIB
Heboh Penemuan Jenazah di Menganti, Mulut Tertancap Pisau - JPNN.com Jatim
Jenazah AS (30) dibawa ke RS Ibu Sina Gresik untuk dilakukan autopsi. Foto: Source JPNN.com

jatim.jpnn.com, GRESIK - Warga Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Gresik dihebohkan dengan jenazah yang bercucuran darah yang ditemukan pada Selasa (28/11) pagi.

Korbannya ialah laki-laki berinisial AS (30) asal desa setempat. Dia ditemukan dengan kondisi tragis. Mulutnya tertusuk pisau serta kepalanya bercucuran darah.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan AS pertama kali ditemukan oleh kakak korban.

Saat itu, sang kakak berusaha untuk menghubungi korban pembunuhan tersebut. Namun, tidak ada jawaban sehingga saksi tersebut memutuskan untuk pergi ke rumah korban.

Sesampainya, betapa kagetnya, sang kakak menemukan adiknya sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Korban ditemukan tewas. Pisau terlihat tertancap di mulut korban. Di lokasi kejadian, juga terdapat palu dan paving block,” kata perwira balok tiga tersebut.

Jasad korban yang kesehariannya bekerja sebagai petugas kebersihan di salah satu rumah sakit itu sudah dibawa ke kamar RSUD Ibnu Sina Gresik untuk diautopsi.

“Saat ini, masih dilakukan autopsi. Dari kejadian tersebut, barang berharga sepeda motor milik korban hilang,” ujar AKP Aldhino.

Seorang pria asal Menganti Gresik ditemukan tewas dengan kondisi pisau tertancap di mulutnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News