Curanmor di Kawasan Wisata Bangkalan Diringkus, Ketahuan Jual Motor di Medsos

Rabu, 15 November 2023 – 13:33 WIB
Curanmor di Kawasan Wisata Bangkalan Diringkus, Ketahuan Jual Motor di Medsos - JPNN.com Jatim
Dua pelaku curanmor yang mencuri sepeda motor di kawasan wisata Bukit Anjhir. Foto: Dok. Polres Bangkalan.

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Dua pria berinisial A dan F asal Desa Soket Laok, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan diringkus polisi setelah melakukan pencurian motor di sebuah tempat wisata.

Kedua pelaku curanmor itu telah ditetapkan sebagai tersangka setelah serangkaian pemeriksaan yang dilakukan polisi. Mereka mencuri motor Yamaha Jupiter milik wisatawan.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan tertangkapnya A dan AF dari barang bukti yang masih tertinggal di TKP sesaat setelah keduanya melancarkan aksinya di tempat Wisata Bukit Anjhir.

"Berbekal barang bukti dan laporan dari korban, polisi langsung melakukan penyelidikan. Selang beberapa hari, kedua pelaku ditangkap," ujar Febri, Rabu (15/11).

Febri menyebut kedua pelaku sudah berniat menjual sepeda motor hasil curian kepada seorang yan mereka promosikan melalui media sosial.

"Jadi, setelah penangkapan dan kami lakukan pemeriksaan, kedua tersangka mengakui jika telah melakukan penjualan roda dua yakni satu unit Honda Beat di media sosial," katanya.

Menurut dia sejauh ini kedua tersangka masih mengakui, jika melakukan aksi pencurian hanya di satu TKP saja.

"Pengakuannya masih satu TKP saja. Tentu, akan terus kami telusuri dan kami kembangkan," tuturnya. (mcr12/jpnn)

Dua pelaku curanmor yang beraksi di kawasan wisata Bangkalan diringkus setelah ketahuan menjual motor curian di media sosial.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News