Nenek di Sidoarjo Tewas Jadi Korban Perampokan, Leher Dijerat Tali & Tangan Diikat

Sabtu, 04 November 2023 – 21:12 WIB
Nenek di Sidoarjo Tewas Jadi Korban Perampokan, Leher Dijerat Tali & Tangan Diikat - JPNN.com Jatim
Petugas kepolisian dan TNI saat mengevakuasi jenazah perempuan tewas menjadi korban perampokan di rumahnya Magersari, Sidoarjo, Sabtu (4/11). Foto: Dok. Suparno untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Seorang nenek bernama Askurnia meninggal diduga menjadi korban pembunuhan saat rumahnya di Jalan Magersari, Kabupaten Sidoarjo menjadi sasaran perampokan, Sabtu (4/11).

Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dengan leher dijerat tali dan tangan terikat. 

Korban pertama kali ditemukan meninggal oleh anaknya bernama Wawan yang saat itu sedang menengok karena selama ini korban tinggal sendirian. 

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahultomo mengatakan korban ditemukan di kamar oleh putranya sudah dalam kondisi tak bernyawa. 

"Yang menemukan korban pertama kali adalah anaknya. Di dalam kamar bersimbah darah di bagian wajah," kata Andaru. 

Setelah dilakukan olah TKP, pihaknya mengetahui bahwa korban dalam kondisi sudah meninggal dunia. Posisi tangan terikat dan di leher korban terdapat bekas cekikan. 

"Untuk penyebab dan indikasinya masih kami dalami, yang jelas dalam kematian ini ada indikasi kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujarnya. 

Berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 08.00 WIB, korban sempat berbincang dengan anaknya. Kemudian pukul 09.00 WIB, anaknya bernama Wawan mendengar jeritan dari korban yang meminta tolong. 

Kondisi korban tewas perampokan rumah di Magersari Sidoarjo dnegan kondisi leher dijerat tali dan tangan diikat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News