Rumah di Magersari Sidoarjo Dirampok, Seorang Nenek Tewas Bersimbah Darah

Sabtu, 04 November 2023 – 17:07 WIB
Rumah di Magersari Sidoarjo Dirampok, Seorang Nenek Tewas Bersimbah Darah - JPNN.com Jatim
Nenek di Sidoarjo ditemukan meninggal dengan kondisi bersimbah darah setelah menjadi korban perampokan. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah rumah di kawasan Magersari, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo menjadi sasaran perampokan, Sabtu (4/11). Aksi perampokan itu terjadi pukul 09.00 WIB.

Seorang nenek bernama Askurnia (58) yang merupakan penghuni rumah tersebut ditemukan tewas. Korban yang memang sehari-hari tinggal sendirian di rumahnya tersebut mengalami luka pada bagian kepalanya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Pusdik Sabhara Porong.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahultomo mengonfirmasi adanya penemuan mayat diduga korban perampokan tersebut.

"Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya. Di dalam kamar bersimbah darah di bagian wajah," kata Andaru.

Dia menjelaskan setelah melakukan olah TKP diketahui bahwa korban dalam posisi sudah meninggal dengan posisi tangan terikat dan lehernya ditemukan tanda bekas cekikan.

"Untuk penyebab dan indikasinya masih kami dalami. Yang jelas dalam kematian ini ada indikasi kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan dan keterangan saksi-saksi di lokasi keadaan, korban sempat berbincang dengan anaknya. 

Seorang nenek ditemukan tewas dalam kondisi berismbah di dalam rumahnya menjadi korban perempokan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News