Polisi Pastikan Motor Anak Korban Perampokan di Sidoarjo Dibawa Kabur Pelaku

Sabtu, 04 November 2023 – 18:58 WIB
Polisi Pastikan Motor Anak Korban Perampokan di Sidoarjo Dibawa Kabur Pelaku - JPNN.com Jatim
Petugas kepolisian dan TNI saat mengevakuasi jenazah korban perampokan di Sidoarjo, Sabtu (4/11). Foto: Dok. Pribadi Suparno untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Polisi masih menyelidiki kasus perampokan yang menewaskan seorang perempuan bernama Askurnia di Magersari, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (4/11).

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahultomo mengatakan pihaknya masih memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah TKP. 

Kondisi korban saat ditemukan meninggal dengan posisi bersimbah darah, lehernya terdapat bekas cekikan dan tangan terikat. 

"Untuk penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan," kata Andaru, Sabtu (4/11).

Terkait barang apa saja yang diambil si perampok, Andaru juga belum bisa memerinci. Dia memastikan motor milik anaknya bernama Wawan hilang. 

"Kami belum bisa menyebutkan barang apa saja yang hilang karena anak korban belum bisa dimintai keterangan, masih syok," ujarnya. 

Sebelumnya, Askurnia ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumahnya. 

Diduga tewasnya perempuan itu akibat dilukai oleh perampok. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh anak kandungnya bernama Wawan sekitar pukul 09.00 WIB, yang kebetulan sedang berkunjung. 

Polisi memastikan motor anak korban dibawa kabur oleh pelaku perampokan rumah di Sidoarjo
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News