Terungkap Anak Anggota DPR RI Sempat Cekik Pacarnya di Lift Lenmarc Mall

Selasa, 10 Oktober 2023 – 19:45 WIB
Terungkap Anak Anggota DPR RI Sempat Cekik Pacarnya di Lift Lenmarc Mall - JPNN.com Jatim
Kuasa hukum korban Muhammad Nailul Amani. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 41 reka adegan diperagakan dalam rekonstruksi kasus tewasnya perempuan asal Jawa Barat berinisial DSA (29) dengan tersangka, GRT, di Lenmarc Mall Surabaya, Selasa (10/10).

Rekonstruksi yang dimulai sekitar pukul 10.30 hingga 14.30 WIB itu memperlihatkan aktivitas pelaku dan korban dimulai pada saat tiba di basemen Lenmarc Mall.

Kegiatan rekonstruksi ini juga menghadirkan kuasa hukum dari pihak pelaku dan korban.

Kuasa hukum korban Muhammad Nailul Amani mengungkapkan dalam adegan rekonstruksi itu memperlihatkan GRT mencekik korban saat di dalam lift hendak menuju basemen parkiran mobil.

“Iya (dicekik) saat di dalam lift. Luka cekikan itu juga ada saat korban diautopsi,” kata Nailul.

Dia menjelaskan seluruh proses reka adegan yang dilakukan telah sesuai dan perinci dengan dokumen yang diterima. Nantinya, tindak lanjut hasil rekonstruksi akan menunggu dari pihak kepolisian.

“Kalau untuk hasilnya menunggu dari pihak Polrestabes untuk menyampaikan. Kalau dari penglihatan dan pengamatan saya dan yang telah kami terima sudah sesuai,” ucapnya.

Dia memerinci sejumlah adegan diperagakan dalam rekonstruksi itu, antara lain, pemukan botol, pertengkaran, korban terseret mobil hingga terlindas mobil tersangka.

Anak DPR RI sempat cekik DSA saat di dalam lift Lenmarc Mall Surabaya . Berikut selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News