Polisi Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Anak Anggota DPR RI Tewaskan Sang Pacar

Selasa, 10 Oktober 2023 – 12:07 WIB
Polisi Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Anak Anggota DPR RI Tewaskan Sang Pacar - JPNN.com Jatim
Polresrabes Surabaya menggelar rekonstruksi peristiwa tewasanya DSA di Lenmarc Mall Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polrestabes Surabaya melakukan rekonstruksi kasus tewasnya perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat berinisial DSA (29) di Lenmarc Mall Surabaya, Selasa (10/10).

Rekonstruksi ini terkait kasus penganiayaan yang berujung meninggalnya DSA dengan tersangka anak anggota DPR RI berinisial GRT.

Pantauan JPNN.com, rekonstruksi dimulai dari basement atau tempat parkir pertama kali pelaku dan korban datang.

Setelah itu, dilanjutkan sesuai dengan kejadian hingga tewasnya DSA.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Setiawan mengungkapkan proses rekonstruksi ini harus dilakukan dalam tahap penyidikan.

Dalam menangani kasus ini, pihaknya bekerja secara profesional dan sesuai prosedural sehingga bisa menemukan fakta-fakta yang sebenarnya dari kasus ini.

“Kami di sini  bekerja tanpa intervensi dari pihak mana pun dan kami bekerja secara prosedural dan profesional. Betul-betul mencari fakta yang sebenarnya dari hilangnya nyawa korban,” kata Teguh.

Dia mengatakan ada banyak adegan yang nantinya akan diperagakan dalam gelar rekonstruksi ini. Namun, pihaknya belum bisa menjabarkan secara detail.

Polisi hadirkan tersangka pembunuhan DSA, GRT dalam gelaran rekonstruksi di Lenmarc Mall Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News