DSA Sempat Dimasukkan dalam Bagasi Mobil oleh Anak Anggota DPR RI

Kamis, 05 Oktober 2023 – 23:12 WIB
DSA Sempat Dimasukkan dalam Bagasi Mobil oleh Anak Anggota DPR RI - JPNN.com Jatim
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DSA (29), wanita asal Jawa Barat sempat dimasukan ke dalam bagasi mobil saat tak sadarkan diri di basemen tempat karaoke yang dikunjunginya bersama kekasihnya, RT.

Kuasa hukum korban, Dimas Yemahura menyebut aksi sadis yang dilakukan oleh RT setelah ditegur oleh salah satu penjaga yang ada di basemen.

Saat itu, pihak keamanan meminta RT dan teman-temannya untuk segera membawa DSA ke dalam mobil lantaran korban sudah dalam kondisi tidak sadar diri dan tergeletak di lantai basemen.

Bukannya dimasukan ke kursi penumpang, DSA justru dimasukan ke dalam bagasi mobil.

“Setelah diingatkan oleh petugas basemen untuk membawa ke dalam, malah saudara DSA secara tidak manusiawi ditaruh bagasi mobil bagian belakang,” kata Dimas.

Lebih parahnya, RT yang saat itu mengetahui kondisi korban tidak sadar diri, bukannya segera menolong justru sempat memvideokan dan mentertawakan korban.

“Dia malah memvideokan korban yang tergeletak di basemen dan mengatakan kalau dia enggak tahu kenapa tergeletak di situ. Saudara RT masih menertawakan si korban” ucapnya.

Setelah dimasukan ke dalam bagasi mobil, DSA yang dalam kondisi tidak sadar diri ini dibawa menuju salah satu apartemen yang tidak jauh dari lokasi tempat karaoke.

Sadis, perempuan asal Jabar yang tewas dianiaya kekasihnya dimasukkan dalam bagasi sebelum dirujuk ke rumah sakit
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News