Keluhkan Rasa Gatal, Siswi SD Gresik yang Dicolok Matanya Diperiksa Mandiri

Jumat, 22 September 2023 – 21:32 WIB
Keluhkan Rasa Gatal, Siswi SD Gresik yang Dicolok Matanya Diperiksa Mandiri    - JPNN.com Jatim
Ayah SAH, Samsul Arif (kiri) didampingi kuasa hukumnya Abdul Malik (kanan) saat ditemui usai melakukan pemeriksaan mata secara mandiri di Klinik SEC Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Orang tua SAH membawa anaknya ke Klinik Utama SEC Surabaya, Jumat (22/9). Siswi kelas 2 SD di Gresik tersebut mengeluhkan rasa gatal pada mata kanannya.

SAH ialah korban yang diduga mengalami kebutaan pada mata kanan lanatan dicolok tusuk bakso oleh kakak kelasnya sendiri di sekolah.

Ayahanda SAH, Samsul Arif berharap semoga putri kesayangannya sembuh seperti sediakala. Dia juga memohon doa dari masyarakat.

Ditanya soal hasil pemeriksaan MRI di RS PHC Surabaya, Rabu (20/9), Samsul mengaku tidak menerimanya, bahkan hingga konferensi pers dilaksanakan oleh Polres Gresik. 

"Saya tidak menerima hasil MRI. Kami mengikuti prosedur saja. Saya kurang tahu apakah tidak dikasih atau akan diberikan kepada penyidik," ujar Samsul. 

Dia menerima hasil yang disampaikan oleh dokter ahli melalui siaran pers disebutkan SAH tidak buta permanen. Dia hanya ingin permasalahan yang dialami bisa selesai.

"Kami ingin yang terbaik bagi anak. Psikologinya sembuh. Kapasitas saya sebagai orang biasa untuk membaca tidak bisa sampai ke situ. Saya serahkan kepada kuasa hukum," kata Samsul.

Ketua tim kuasa hukum korban dari Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Jatim, Abdul Malik menyampaikan hasil pemeriksaan yang dilakukan mandiri hari ini akan diberikan kepada penyidik. 

Orang Tua SAH bawa anaknya melakukan pemeriksaan mata secara mandiri usai mengeluhkan rasa gatal
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News