Tragis, Siswi SD di Gresik Buta Permanen Dicolok Tusuk Bakso Kakak Kelas

Sabtu, 16 September 2023 – 18:32 WIB
Tragis, Siswi SD di Gresik Buta Permanen Dicolok Tusuk Bakso Kakak Kelas - JPNN.com Jatim
Siwi kelas 2 SD berisnial SAH (8)di Menganti Gresik mengalami kebutaan permanen usai mata kananya dicolok dengan tusuk bakso. Foto: Hilmi for JPNN

jatim.jpnn.com, GRESIK - Sungguh malang nasib siswi kelas 2 SD Negeri berinisial SAH (8) di Menganti, Gresik. Mata kanannya mengalami kebutaan permanen seusai dicolok dengan tusuk bakso kakak kelasnya.

Ayah korban, Samsul Arif (36) menceritakan peristiwa itu bermula saat sekolah anaknya menggelar acara perlombaan untuk memperingati hari kemerdekaan pada Senin (7/8).

Kegiatan perlombaan itu diikuti seluruh siswa sehingga semua murid berkumpul di halaman sekolah.

"Semua murid di sana berada di halaman sekolah. Anak saya campur dengan murid kelas lainnya," kata Samsul, Sabtu (16/9).

Saat acara perlombaan itu berlangsung, korban tiba-tiba ditarik ke sebuah lorong sekolah oleh salah satu murid yang diduga kakak kelasnya.

Setelah tiba di lorong tersebut, korban dimintai uang jajan secara paksa. Lantaran tidak mau pelaku dengan sengaja menusuk mata kanan korban dari atas ke bawah

“Anak saya enggak mau (memberi uang jajan, red), wajah anak saya ditutupi tangan kemudian tusuk bakso itu di colok-colokkan dari atas ke bawah di bagian mata kanan anak saya," ujarnya.

Colokan itu membuat mata kanan korban berdarah. Mengetahui hal tersebut, korban berlari dan membasuh matanya dengan air. Dia juga mengusap matanya yang berdarah dengan seragam.

Siswi SD Gresik mengalami kebutaan permanen seusai matanya dicolok tusuk bakso oleh kakak kelasnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News