Guru Ngaji di Malang Cabuli 4 Muridnya, Baru Terungkap Setelah Beraksi 3 Tahun

Sabtu, 09 September 2023 – 19:07 WIB
Guru Ngaji di Malang Cabuli 4 Muridnya, Baru Terungkap Setelah Beraksi 3 Tahun - JPNN.com Jatim
Wakapolres Malang Kompol Wisnu S Kuncoro (kedua kiri) pada saat menunjukkan barang bukti dalam jumpa pers di Mapolres Malang, Jawa Timur, Sabtu (9/9). ANTARA/Vicki Febrianto

jatim.jpnn.com, MALANG - Guru ngaji berinisial IM (32) di Lawang, Kabupaten Malang diringkus polisi setelah melakukan pencabulan terhadap empat siswanya.

Wakapolres Malang Kompol Wisnu S Kuncoro mengatakan pelaku melakukan pencabulan terhadap empat siswanya selama tiga tahun, yakni sejak 2020 hingga 2023.

Korbannya berinisial SUH (12), WMU (14) SNA (14), dan ADA (19) yang saat itu masih berusia 17 tahun.

Perbuatan bejat yang dilakukan IM terungkap saat salah satu orang tua korban melapor ke Polres Malang.

Pelaku melakukan tipu daya kepada korbannya dengan mengatakan, jika ingin sukses harus mengikuti kemauan guru ngaji cabul tersebut.

"Pelaku mengatakan jika tidak menurut kepada guru maka saat besar tidak akan sukses. Itu yang dipergunakan pelaku untuk memperdaya korban," kata Wisnu, Sabtu (9/9).

Terhadap korban berinisial SUH, pelaku melakukan pencabulan sebanyak tiga kali, ADA lebih dari lima kali, WMU lebih dari lima kali, dan SNA sebanyak empat kali pada periode yang berbeda selama 2020-2023.

"Pelaku juga merupakan guru ngaji dan pemilik tempat pengajian di Desa Srigading, Kecamatan Lawang. Tempat itu, dikelola tersangka bersama istrinya," katanya.

Guru ngaji di Malang melakukan pencabulan terhadap empat siswanya selama tiga tahun dan baru terungkap pada 2023.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News