3 Remaja Nekat Lakukan Begal Sadis di Alas Malang Surabaya

Rabu, 12 Juli 2023 – 06:57 WIB
3 Remaja Nekat Lakukan Begal Sadis di Alas Malang Surabaya - JPNN.com Jatim
Pelaku begal di Jalan Alas Malang Citraland Surabaya dibekuk Polsek Lakarsantri. Foto: Humas Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemuda bernama M Yunus yang baru berusia 19 tahun diamankan Polsek Lakarsantri untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Dia tega membegal pengendara sepeda motor bernama Radhitya yang melintasi Jalan Alas Malang Citraland Surabaya sekitar pukul Kamis (22/6) lalu.

M Yunus tidak sendiri, dia ditangkap bersama dua rekannya yang membantu saat melakukan aksi tidak terpuji tersebut.

Mereka ialah KS (16) asal Balongsari dan PR (17) asal Karang Poh Surabaya.

Kapolsek Lakarsantri Kompol M. Hakim menjelaskan kejadian itu bermula saat korban lewat Jalan Alas Malang Citraland Surabaya.

Saat itu, ketiga pelaku mengejar korban dengan mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Spin. Ketiganya menghadang korban dengan mengeluarkan sebilah celurit.

“Pelaku meminta handphone korban juga menggeledah jaket teman korban dan mengambil handphone yang disimpan di saku jaket. Setelah itu, dia mengambil kunci kontak sepeda motor korban dan membuangnya tidak jauh dari tempat kejadian,” kata Kompol M. Haki saat di Mapolsek Lakarsantri, Selasa (11/7).

Selain itu, pelaku juga tega membacok punggung korban sebanyak satu kali dan mengambil handphone milik korban dan melarikan diri.

Tiga pelaku begal di Jalan Alas Malang Surabaya diringkus Polsek Lakarsantri
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News