Pasutri di Tulungagung Tewas Terikat Kabel Mikrofon di Ruang Karaoke Pribadi

Jumat, 30 Juni 2023 – 16:46 WIB
Pasutri di Tulungagung Tewas Terikat Kabel Mikrofon di Ruang Karaoke Pribadi - JPNN.com Jatim
Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat melihat proses identifikasi dan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan pemgushaa kolam renang di Ngantru, Tulungagung, Kamis (29/6) malam. (ANTARA/HO - Joko Pramono)

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Pasangan suami istri (pasutri) di Desa/Kecamatan Ngantru, Tulungagung ditemukan tewas oleh anaknya.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan sang anak memang mencari orang tuanya sejak Kamis (29/6) pagi.

Namun, saat dicari di rumahnya tidak ditemukan. Sore harinya sekitar pukul 17.00 WIB, anak korban kembali mendatangi rumah Tri Suharno dan Ning Rahayu tersebut.

Keduanya ditemukan di ruang karaoke pribadi berjarak sekitar sepuluh meter dari rumah induk oleh sang anak. Dia pun kaget melihat orang tuanya sudah tak bernyawa.

Ruang karaoke tersebut terletak terpisah dari rumah induk, berjarak sekitar sepuluh meter sebelah timur laut rumah utama.

Saat ditemukan, kondisi korban terikat kedua tangannya dan leher dijerat menggunakan kabel mikrofon di ruang karaoke pribadi milik korban.

"Saksi terkejut saat menemukan orang tuanya sudah tak bernyawa di ruang karaoke pribadi rumah," kata Eko.

Dari pemeriksaan jenazah, kedua korban diperkirakan meninggal pada hari Rabu (28/6) di atas pukul 23.00 WIB.

Pasutri pengusaha kolam renang dan rias pengantin di Tulungagung ditemukan tewas dengan kondisi tangan terikat kabel di ruang karaoke pribadi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News